AMNE NASA (Asam Amino Evolution)

Apa itu AMNE Nasa?

Asam Amino Evolution (AMNE) merupakan produk dari PT. Natural Nusantara yang dibuat dari bahan alami (herbal) untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita.

Memiliki kandungan whey protein, Amne Nasa dapat membantu sistem hormontal dan seluker, 
yakni :
  • Memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan
  • Meningkatkan kemampuan fisik para olah ragawan
  • Membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat
  • Menjaga kesehatan kardiovaskuler
  • Memenuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak
  • Menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Karena Amne Nasa ini adalah Asam Amino Esensial, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu Asam Amino.

Asam Amino

Asam Amino adalah sembarang senyawa organik yang memiliki gugus fungsional karboksil (-COOH) dan amina (biasanya -NH2). Dalam biokimia, asam amino umumnya mengacu pada salah satu dari 20 jenis unit monomer yang paling umum digunakan untuk membangun protein.

Wah rumit banget ya ?

Intinya

Asam amino adalah senyawa yang punya fungsi yang sangat penting, yakni sebagai penyusun protein di tubuh kita.

Berikutnya kita akan bahas 2 macam asam amino, Asam Amino Esensial dan Non Esensial

Asam Amino Esensial

Simpelnya, asam amino esensial adalah asam amino yang tidak bisa dibuat oleh tubuh kita sendiri, jadi diperlukan pasokan dari luar berupa makanan/suplemen.

Ada 9 jenis asam amino esensial yang diketahui hingga saat ini, yakni : histidin, isoleusin, leusin, lisin, methionin, phenilalanin, treonin, triptophan, and valin.

Asam Amino Non Esensial

Nah, yang ini adalah kebalikan dari yang sebelumnya. Jadi Asam Amino Non Esensial dapat diproduksi oleh tubuh kita sendiri.

Asam amino non esensial yang diproduksi oleh tubuh adalah : Alanine, sistein, sistin, glutamin, glutathione, glisin, histidin, serin, taurin, asparagin, asam apartic, dan prolin.

Fungsi Asam Amino Esensial

Asam amino memiliki fungsi yang sangat penting, yakni:
  • Bahan utama penyusun protein.
  • Pertumbuhan
  • Pemeliharaan tubuh
  • Beberapa asam amino bertindak sebagai neurotransmitter dan beberapa bertindak sebagai awal bahan untuk biosintesis neurotransmitter, hormon, dan senyawa biokimia penting lainnya.
  • Asam amino dapat dimetabolisme untuk menghasilkan energi setelah cadangan karbohidrat dan lemak habis.

Kekurangan Asam Amino Esensial

Asam Amino adalah sembarang senyawa organik yang memiliki gugus fungsional karboksil (-COOH) dan amina (biasanya -NH2). Dalam biokimia, asam amino umumnya mengacu pada salah satu dari 20 jenis unit monomer yang paling umum digunakan untuk membangun protein.

Mengingat fungsi utamanya sebagai penyusun protein, maka jika kita kekurangan asam amino baik esensial dan non esensial maka akan menimbulkan dampak yang serius bagi tubuh kita.

Secara umum, kekurangan protein akan mengakibatkan terhambatnya pertumbuhan sel dan jaringan tubuh sehingga sistem tubuh tidak akan berjalan premier.

Sedangkan untuk kekurangan Asam Amino Esensial spesifik juga akan menimbulkan dampak yang berbeda bagi tubuh.


Misalnya kekurangan asam amino Arginin menyebabkan infertilitas atau ketidaksuburan pada pria, kekurangan histidin akan mengganggu kesehatan sel darah merah dan putih, kekurangan isoleusin akan mempengaruhi pembentukan hemoglobin, kadar gula darah dan energi, dll.
Amne Nasa merupakan suplemen untuk menjaga dan membantu meningkatkan kesehatan tubuh. Seiring dengan bertambahnya usia, memang tingkat kesehatan akan perlahan menurun. Hal ini di karenakan ada beberapa organ yang tidak lagi berfungsi secara esensial lagi yang di akibatkan tubuh kekurangan asam amino. 

Apa Anda Sering Mengalami Hal Ini?
  •     Sistem Pencernaan Tidak Lancar Bahkan Sering Diare
  •     Sering Sakit Seperti Flu dan Batuk
  •     Alergi Jika Makan Suatu Makanan
  •     Sering Lupa Dengan Suatu Hal
  •     Selalu Merasa Capek dan Sendi sakit

Inilah beberapa hal yang akan terjadi jika kita kekurangan asam amino esensial pada tubuh kita. Kebutuhan Asam Amino Esensial pada tubuh memang sangat tidak di perhatikan oleh kebanyakan orang. Terkadang juga mereka tahu tentang hal ini. Tapi mereka bingung bagaimana cara mengatasinya. 

Nah..Sekarang Kami kenalakan untuk anda produk herbal Amne Nasa untuk memenuhi kebutuhan Asam Amino Esensial pada tubuh anda untuk hidup lebih sehat dan produktif.


Kembali Lagi Ke Amne Nasa

Amne Nasa menjadi solusi terbaik saat ini, karena mengandung Asam Amino Esensial dan Non Esensial.
Selain itu, Amne Nasa masih memiliki banyak manfaat seperti :
  • Merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia.
  • Kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
  • Memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA,
  • Menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolehan (sintesa) protein lebih lanjut oleh DNA & RNA.
  • Membantu membuat jantung bekerja lebih maksimal mensulai O2 ke sel-sel tubuh. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi Amne Nasa ini menjadi lebih segar dan bugar.

    Ya, Asam Amino Esensial memang sangat penting bagi tubuh kita baik Esensial maupun Non Esensial.

    Dan kami dari PT. Natural Nusantara menawarkan solusi sangat Praktis untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan Asam Amino Evolution.

    This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

    No comments:

    Post a Comment