COLLASKIN BODY LOTION NASA

CollaSkin Body Lotion Perawatan Kulit Tubuh



Harga Collaskin Body Lotion, - Hai sista/agan apa fakta hari ini???  Salam hangat menurut aku , masih bersama aku  admin toko herbal nasa. Kali ini aku  akan mengembangkan INFO mengenai Prodak terbaru yg masih hangat di bicarakan & baru saja launching yg bertepatan dalam tangal 22 Mei 2017.

Masih sama dari produk varian collagen berdasarkan PT Natural Nusantara (NASA) mengeluarkan prodak terbarunya yaitu COLLASKIN BODY LOTION yg pada formulasikan khusus buat menaruh perawatan paras & semua tubuh, collaskin body lotion ini terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang telah bersertifikasi HALAL berdasarkan MUI.

Nah hebatnya lagi collaskin body lotion ini sanggup pada gunakan buat seluruh kalangan loh sist/gan, baik tua atau muda, baik laki-laki  ataupun perempuan  . Makanya sist saya sendiri juga pakai collaskin body lotion ini, buat perawatan  kulit aku  agar tetap segar & lembab pada sepanjang hari. Apalagi kan di sela-sela saya ngampus banyak aktifitas di bawah terik surya yg menciptakan kulit saya kadang terasa kemarau dan kusam, makanya aku  selalu bawa & gunakan Collaskin Body Lotion ini, agar kulit saya tetap terjaga & lembut :)

Collaskin body lotion atau pula dianggap collaskin szava body lotion merupakan collagen berbentuk lotion buat perawatan kulit semua tubuh, memutihkan kulit, menghilangkan bekas flek hitam, meremajakan kulit, menghaluskan kulit serta kulit tampak lebih cerah dan balik  muda :)



Kandungan Collaskin Body Lotion

Collaskin body lotion terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang sudah bersertifikasi HALAL dari MUI

Manfaat Collaskin Body Lotion

  • Mencerahkan kulit tubuh dan wajah
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit 
  • Mengecilkan pori-pori kulit
  • Menghambat proses penuaan dini
  • Mencegah pengeroposan tulang
  • Mencegah Osteoporosis
  • Mengencangkan payudara
  • Dan masih banyak lagi manfaat dari collaskin body lotion lainnya





Cara Pakai Collaskin Body Lotion NASA

  • Pastikan anda selesai mandi dan membilas secara tuntas sehingga sabun mandi benar-benar sudah hilang
  • Keringkan seluruh permukaan tubuh dengan handuk hingga bersih dan kering
  • Tuangkan collskin body lotion secukupnya pada telapak tangan, usap dengan telapak tangan secara merata pada seluruh permukaan kulit
  • Lakukan untuk perawatan setiap hari
Legalitas ijin edar collaskin body lotion BPOM NA 18140101592

Berapa Harga Collaskin Body Lotion NASA??

Collaskin body lotion tersedia dalam satu variasi 100ml
Harga resmi collaskin body lotion adalah Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) Harga tersebut sangat ekonomis dengan kwalitas collagen tulang sapi pilihan, HEMAT, ALAMI, dan solusi cerdas untuk mengatasi kulit kering dan kusam


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

No comments:

Post a Comment