Mengapa Wanita Perlu CollaSkin Nasa?

Apa itu CollaSkin?
CollaSkin merupakan produk kecantikan superior yang diformulasikan berdasarkan bahan herbal dari collagen sapi orisinil, bahan bakunya 100% berasal berdasarkan dalam negeri kualitas eskpor. Berbahan dasar collagen sapi lokal halal asli pada negeri Indonesia yg bisa meregenerasi sel pada 15 hari, pada minum pada bentuk teh dan berdasarkan luar dalam bentuk sabun yg mengangkat sel mangkat , membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, elastis, cerah dan awet muda. Sudah terdapat POM NA 18141205682 dan Halal.

collaskin nasa

Apa itu Collagen?
Kolagen adalah protein yg terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein pada tubuh manusia terdiri berdasarkan kolagen & kurang lebih 75% kulit kita terbentuk berdasarkan kolagen. Kolagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, & kulit. Kolagen itu ibarat lem yg menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa lem, suatu komponen benda nir akan menepel satu sama lain. Apabila kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas. Seperti contoh kulit kita nir kenyal lagi, mulai adanya garis-garis keriput. Dan itu merupakan tanda penuan dini. Yang lebih parah merupakan osteogenesis imperfecta yang sering disebut menggunakan penyakit tulang rapuh yg ditimbulkan lantaran penurunan kolagen.

CollaSkin isinya apa saja?
CollaSkin terdiri menurut 2 pack CollaSkin Collagen Soap, yg mampu pada gunakan dalam saat 1-1,5 bulan & 2 x 15 Pcs ColaSkin Collagen Drink, yg bisa di minum pada waktu 30 hari.

CollaSkin Collagen Soap merupakan sabun collagen halal no.1 di Indonesia & Asia Tenggara. CollaSkin Collagen Soap mengandung 1200 mg collagen/btg dan mengandung Licorize Extract yg akan mencerahkan & melembutkan kulit secara alami.

CollaSkin Collagen Drink merupakan minuman collagen menggunakan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa membuat minuman super antioksidant menggunakan nutrisi regenerasi sel. CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit. C & zat "undetermined" yang terkandung pada simplisia santoon & rosella. Minuman ini bekerja dari pada untuk meregenerasi sel kulit sebagai akibatnya awet belia dan cerah serta sekaligus menangkal radikal bebas yg menjadi penyebab beberapa kasus kista, tumor & kanker dalam perempuan  .

Apa CollaSkin sanggup dipakai buat pria dan wanita?
CollaSkin Collagen Soap dan CollaSkin Collagen Drink sanggup dipakai untuk pria & wanita.

Apa sabun CollaSkin Collagen hanya digunakan buat wajah?
CollaSkin Soap nir hanya buat wajah tapi sanggup dipakai buat seluruh tubuh, bisa dipakai untuk pria & wanita. Kalau putih nir hanya paras saja namun semua tubuh kulit sehat & putih.

Apa perempuan   hamil dan menyusui bisa mengkonsumsi CollaSkin Collagen Drink?
Hamil dan menyusui bisa mengkonsumsi malah bagus. Juga aman memakai sabun atau CollaSkin Collagen Soap.

Apa CollaSkin ada imbas sampingnya?
CollaSkin nir ada impak sampingnya karena bersifat alami & nutrisi.

Mengapa Wanita Perlu Collaskin?
Pada wanita yg memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen terjadi semakin cepat lantaran tubuh berhenti memproduksi estrogen. Hal ini menyebabkan kulit berkeriput, mata kemarau, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi ringkih, gusi mengecil (menyusut). Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sebagai akibatnya menimbulkan rasa gatal dalam kulit dan formikasi. Meskipun tidak dapat mengembalikan penampilan & syarat tubuh seperti semula, poly cara yg bisa Anda tempuh buat memperbaiki pengaruh penurunan jumlah kolagen. Dengan CollaSkin yang mengandung 100% kolagen yg berasal dari tulang sapi dan sudah dipastikan kehalalannya, membantu tubuh mencukupi jumlah kolagen dengan lebih baik.

CollaSkin terdiri menurut apa saja dan jumlahnya berapa?
CollaSkin terdiri menurut 1 pack CollaSkin Collagen Soap, yang bisa di pakai dalam saat 1-1,lima bulan dan 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Drink, yg sanggup pada minum pada ketika 30 hari. CollaSkin Collagen Soap merupakan sabun collagen halal no.1 di Indonesia & Asia Tenggara. CollaSkin Collagen Soap mengandung 1200 mg collagen/batang & mengandung Licorize Extract yang akan mencerahkan dan melembutkan kulit secara alami.

CollaSkin Collagen Drink merupakan minuman collagen dengan komposisi yang unik, kumpulan antara collagen halal, Santoon leaf & hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel. CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella. Minuman ini bekerja dari pada buat meregenerasi sel kulit sehingga awet belia dan cerah serta sekaligus menangkal radikal bebas yg menjadi penyebab beberapa masalah kista, tumor & kanker dalam perempuan.

Bahannya apa saja?
CollaSkin Collagen Soap Sabun kecantikan yg diformulasikan menurut beberapa bahan alami pilihan dan yg telah diriset, sebagai akibatnya menghasilkan sabun menggunakan mutu terbaik. Kandungan zat aktif CollaSkin Collagen Soap adalah sebagai berikut:

Collagen
Jenis collagen yg digunakan bersumber menurut tulang sapi lokal indonesia & telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi menjadi nutrisi buat meregenerasi sel sebagai akibatnya pada waktu cepat kulit akan lebih elastis, padat, dan awet belia secara alami.

Ekstrak Glycirrhiza
Merupakan flora herbal yang mempunyai bau harum dan hayati di negara sub tropis, tumbuhan Glycirrhiza mengandung glabridin yg bisa mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat.

Castor Oil
Castor Oil pada CollaSkin Soap berperan menjadi antiseptik alami yg bisa menghambat pertumbuhan fungi dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak higienis dan sehat.

Vitamin C dan Vitamin E
Kandungan Vitamin C & Vitamin E dalam CollaSkin Soap akan mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit. Sehingga kulit akan cepat elastis, cerah, dan kencang.

CollaSkin Collagen Drink
CollaSkin Collagen Drink merupakan minuman collagen menggunakan komposisi yg unik, gugusan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa membuat minuman super antioksidant menggunakan nutrisi regenerasi sel. CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit. C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon & rosella. Minuman ini bekerja menurut dalam buat meregenerasi sel kulit sehingga awet muda dan cerah serta sekaligus menangkal radikal bebas yg sebagai penyebab beberapa perkara kista, tumor & kanker dalam perempuan  .

Teh Kolagen Halal yg diformulasikan berdasarkan bahan alami pilihan yang bisa meregenerasi sel kulit, kuku & rambut berdasarkan pada dengan komposisi:

Collagen Halal Jenis collagen yang digunakan dari dari tulang sapi Indonesia & Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein primer penyusun jaringan kulit, bila kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tadi cepat keriput, kering, & poly fleks. Kandungan Collagen dalam Menyusun jaringan kulit & menutrisi sel kulit berdasarkan pada CollaSkin Collagen Drink cukup tinggi buat menutrisi sel kulit dari dalam.

Santoon Tea Kandungan katekin pada santoon tea sangat tinggi dan berfungsi menjadi super antioksidan buat menangkal radikal bebas pada tubuh. Santoon tea diambil menurut perkebunan di lereng Gunung Arjuna.

Rosella Ungu Bunga Rosella mengandung Vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C berperan menjadi Booster penyerapan Collagen pada kulit.

Apa manfaat dari CollaSkin?

  1. Mencerah kan kulit
  2. Melembabkan kulit
  3. Menghilangkan keriput & mempertinggi elastisitas kulit
  4. Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah
  5. Mengecilkan pori-pori wajah
  6. Menormalkan kadar minyak dalam wajah
  7. Menghambat proses penuaan dini
  8. Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  9. Mempercantik kuku, kuku sebagai lebih bertenaga & nir gampang patah
  10. Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut nir kusam
  11. Mencegah penyakit persendian
  12. Mengencangkan payudara
  13. Mencegah osteoporosis
  14. Menyembuhkan arthritis (radang tulang)


Cara pemakaian CollaSkin CollaSkin Collagen Drink?
Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 mililiter air panas, abaikan terendam 5 mnt kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sinkron kesukaan (tanpa pemanis akan lebih baik).

Jika nir ditambah pemanis dapat diambil 1 sdm (secukupnya) buat dioleskan ke wajah menjadi masker perawatan kulit.
Untuk Perawatan Kulit: 1 s/d 2 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari, pagi & sore.

Untuk Pengobatan Kulit: 4 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari.

Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap?
Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuhyang diinginkan
Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal dua mnt
Bilas dengan air hingga higienis

Apa terdapat testimony pemakaian CollaSkin?
Efek penyembuhan mulai 30 hari hingga 2 bulan. ([11:26, 14/08/2014] Iwan Benny) Hasil riset modern:

CollaSkin Drink, efektif menyembuhkan penyakit tumor, kista, keloid, & sejenisnya. Beberapa responden yg menderita kista & endometriosis secara berangsur selama 2 bulan membuktikan proses penyembuhan.

Rasa sakit pada ketika menstruasi, pengeluaran darah yang poly, dan darah yg bergumpal misalnya jaringan daging, berangsur-angsur berkurang.

Stamina tubuh secara perlahan semakin tinggi, tubuh menjadi segar, rasa sakit hilang, darah yang tadinya bergumpal secara perlahan berubah menjadi darah menstruasi yang normal. Demikian jua pada Keloid, secara perlahan sembuh dalam 2 atau tiga bulan. ([7:59 03/09/2014] Pak Iwan Benny).

CollaSkin ( Paket perawatan kulit wajah & semua tubuh ), berupa Sabun dan Minuman Collagen. Yang terbuat dari bahan alami yang bisa Menghilangkan jerawat & bekasnya, mengikis noda hitam, mengecilkan pori-pori serta membuat kulit bersih, kenyal dan lebih putih.
BPOM NA 18141205682 Dep Kes P-IRT No : 6103514020600-19.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

No comments:

Post a Comment