ENBEPE NASA (Solusi Otak Cerdas dan Sehat)

Enbepe NASA Vitamin Untuk Daya Ingat Anak
Enbepe NASA merupakan suplemen herbal yg di fungsikan buat menaikkan kemampuan pada berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar. Suplemen untuk tingkatkan  kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar memang sangat pada butuhkan apalagi apabila masih pada termin belajar seperti Enbepe ini.

enbepe nasa

Mungkin Ini Yang Sering Anda Alami Inilah
Soal Anak, Terkadang sebagai keluhan oleh banyak orang tua. Sudah menambah jam belajar (Les Privat) tetap saja kemampuan pada berpikir, mengingat, berkonsentrasi & kemampuan belajar anak tidak berkembang. Kita sebagai orang tua jua harus memahami hal ini, bila semua pada tubuh kita memerlukan asukan misalnya Vitamin & suplemen sebagai daya tunjang yang lebih produktif.

Mungkin ini jawaban dari masalah anda. Kami kenalkan buat anda Enbepe NASA, sebagai cara baru buat menambah kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi & kemampuan belajar.

 Sel otak manusia mempunyai grafik pertumbuhan yg paripurna dalam usia dua tahun. Sedangkan mulai usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami kerusakan secara alami menggunakan kisaran minimal 18 juta sel/tahun

Enbepe NASA
ENBEPE (Natural Brain Power) merupakan produk herbal menurut PT. Natural Nusantara yg sangat cocok bagi Anda yang memerlukan suplemen buat otak dan syaraf atau menjadi Vitamin Untuk Daya Ingat Anak.

ENBEPE Selain menjadi Vitamin Untuk Daya Ingat Anak, ENBEPE (Natural Brain Power) Juga memiliki manfaat yg sangat poly. Baik Anda yg ingin meningkatkan kecerdasan dan menghindari kepikunan, atau pun buat mengobati penyakit-penyakit yg herbi syaraf sentra & otak.

ENBEPE bisa membantu menjaga, mengoptimalkan, & memperbaiki fungsi otak.
Selain itu, ENBEPE bisa memperbaiki & menjaga membran sel saraf otak sebagai akibatnya dapat menaikkan akal budi,mengingat, konsentrasi & belajar.

ENBEPE mempertinggi aktifitas enzim buat memperbaiki kerusakan dalam sistem syaraf sentra, menjaga stamina tubuh, menurunkan tanda-tanda tertekan, dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel -sel otak berdasarkan agresi racun & radikal bebas.

ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, gangguan jiwa, stroke.

Para pakar menuturkan bahwa sel otak kita mempunyai grafik pertumbuhan yg sangat baik waktu usia 2 tahun. Sedangkan saat menginjak usia 30 tahun, sel otak kita akan mengalami penurunan dan kerusakan secara alami dengan kisaran minimal 18 juta sel/tahun.

Sel otak kita pada masa itu tidak akan sanggup melakukan regenerasi lagi sehingga menyebabkan kita kehilangan sebagian ingatan, kecerdasan kita menurun, serta tanda-tanda lain yg terkait menggunakan otak kita.

Manfaat Lengkap Enbepe NASA

  1. Enbepe Memperbaiki serta menjaga syarat membran sel saraf otak, sehingga akan menaikkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi & kemampuan belajar.
  2. Kandungan Enbepe akan menyelaraskan kebutuhan menurut neurotransmitter otak, serta membantu pemugaran axon & dendrit yang memiliki peranan penting pada membentuk kecerdasan otak.
  3. Enbepe Meningkatkan aktifitas enzim yg akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Hal ini akan memberi pengaruh positif pada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar & mampu merangsang pulang aktifitas sel syaraf otak yg sudah dorman.
  4. Memberikan pengaruh relaksasi pada sistem syaraf yg overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta mempunyai kandungan antioksidan yang bisa melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
  5. Enbepe sangat berguna dalam manusia yg mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan menggunakan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, menaikkan kecerdasan (IQ) & lain-lain yg berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.


Enbepe NASA Untuk Balita?
Lantaran kami PT. NASA hanya memasarkan produk herbal, maka produk satu ini jua adalah produk herbal. Jadi Enbepe terbuat menurut bahan alami sehingga sangat kondusif diberikan kepada anak usia di bawah lima tahun (balita).

Lalu bagaimana cara buat memberikannya kepada butir hati kita? Simpel

Caranya dengan mencampurkan bubuk Enbepe ke pada minuman atau kuliner kesukaan buah hati kita. Dengan cara ini maka nutrisi akan terserap dengan baik, tanpa mengurangi fungsi & keuntungannya.

Enbepe NASA Stroke?
Stroke terjadi apabila pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek juga bocor. Stroke bisa menyebabkan hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, lantaran gangguan suplai darah ke otak yg terjadi.

Serangan stroke sendiri dapat mengakibatkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf.

Nah, Enbepe dapat memberikan nutrisi sehingga bisa mempercepat pemugaran sel-sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit sebagai akibatnya sangat mendukung proses penyembuhan stroke. Selain itu, aktivitas keseharian kita yg berkaitan menggunakan Mengganggu fungsi syaraf & otak akan menimbulkan pengaruh yg jelek untuk kesehatan.

Seperti berpikir terlalu dipaksakan, stress, kurang istirahat, tidak terpenuhinya nutrisi otak dan lain sebagainya wajib  pada perhatikan, terlebih saat usia menginjak senja pada usia 30 tahun.

Maka menurut itu, asupan nutrisi seperti Enbepe benar-benar bisa dijadikan solusi aman dan sempurna buat menjaga kesehatan terutama dalam fungsi syaraf & perkembangan otak kita.

Enbepe NASA , Kandungan Lengkapnya

  1. PUFA (poly Unsaturated Fatty Acid)
  2. Inositol Cholin
  3. Pectin Resin
  4. Mucilage Brahmic Acid
  5. Phospatidylcholine Phospatidylinositol
  6. Vitamin A Kalium
  7. Vitamin B Ferrum
  8. Vitamin C Phosphor
  9. Vitamin D Calcium
  10. Vitamin E Nitrogen
  11. Vitamin K Carotenoid


National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa Choline mempunyai imbas menaikkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, & menaikkan daya ingat.

Choline & Inositol bisa memperbaiki jaringan otak yang mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak sehingga sangat baik buat penderita insomnia, stress dan kelelahan mental.

Terapi yg dilakukan dengan menggunakan Enbepe dalam penderita skizofrenia, anak autis, agresi virus CMV, epilepsy, kepikunan dan stroke pula memberitahuakn hasil yang positif.

Kandungan AsamBrahmic, phosphatidyl choline, phospatidylinositol, vitamin, mineral & zat gizi lain yang terkandung pada Enbepe sangat membantu proses penyembuhan penyakit penyakit tersebut.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

No comments:

Post a Comment