Syarat dan Kentuan Bisnis Nasa Distributor PT Natural Nusantara

Menjadi agen atau distributor pupuk PT.Natural Nusantara sangat mudah dan syaratnya pun gampang

ketentuan bisnis nasa

Banyak yang menguhubungi kami mengenai cara menjadi distributor pupuk organik NASA ini. Untuk itu akan kami berikan panduan buat mendaftar menjadi distributor pupuk Natural Nusantara.

1. Pendaftaran Distributor Biasa.
Biaya registrasi Rp.250.000,- adan akan mendapatkan: Starterkit distributor, Greenstar 1 kotak isi 3 scht, Sabun Greece 1 buah, vcd kesaksian 3 keping, Vcd Company Profile NASA. Startekit akan kami kirim bersamaan dengan pesanan anda.
Syarat:  Nama, Alamat lengkap, No.KTP, NO.HP , No.Rekening

Tidak ada kondisi wajib  belanja dulu buat menjadi distributor Nasa akan tetapi AKAN LEBIH BAIK lagi bila anda pernah menggunakan produk NASA dan telah merasakan hasilnya sebagai maka anda sendiri pun lebih mudah untuk meningkatkan potensi usaha anda

2. Pendaftaran Distributor Khusus.
Pendaftaran ini adalah registrasi distributor yg dijadikan satu menggunakan pembelanjaan produk NASA yaitu Paket Pendaftaran AKSI BOSS.

Minimal order untuk paket ini merupakan dua,5jt untuk P.Jawa, 3,5jt buat luar Jawa dan 4jt buat Papua & semua merupakan FREE ONGKOS KIRIM.

Syarat misalnya pendaftaran  biasa diatas.
Untuk daftar harga distributor bisa kontak saya buat kita kirimkan daftar harga distributor nya.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

No comments:

Post a Comment